Header

MJ RELOAD MELAYANI SEPENUH HATI » contact person WhatsApp 0853 2662 1717

BAGAIMANA DAN BERAPA KEUNTUNGAN JUAL PULSA?cukup 5 menit anda bisa!

loading...
Assalamualaikum sahabat,mungkin anda tidak percaya dengan judul yang saya post di atas,bagaimana mungkin suatu bisnis yang bisa langsung di kerjakan dan langsung mendapatkan hasil.Menurut saya mungkin saja,karena saya sudah menjalankanya dan Alhamdulillah sudah cukup lumayan hasilnya.
Sebuah usaha/bisnis yang sangat mudah dan praktis di kerjakan tanpa ribet langsung bergerak !!! Heehe.


Ok langsung saja saya akan memberikan dan mengulas apa bisnis "bim sala bim " ini.
Tahukah anda di era serba modern ini hampir semua orang pasti memiliki ponsel dan menurut berdasarkan analisa saya bagi sebagian orang mempunyai ponsel lebih dari satu ataupun orang tersebut mempunyai satu buah ponsel hampir di pastikan memiliki lbh dari satu sim card.
Nah...di situlah peluang kita untuk masuk menjalankan bisnis mudah murah ini,lalu bagaimana caranya? Sangat gampang sekali siapkan saja modal yang akan saya urai di bawah ini:


1.SEBUAH PONSEL
Modal yang mungkin sudah anda miliki saat ini, karena fungsinya untuk bertransaksi pulsa/inject pulsa ke konsumen kita,tidak beratkan?


2.DEPOSIT PULSA/SALDO PULSA
Hanya cukup modal 50.000 kita bisa langsung berbisnis ini,saya rasa tidak berat karena tidak menyangkut jutaan rupiah.
lalu bagaimana Caranya untuk memulainya?
Saya yakin di daerah anda tinggal sekarang sangat banyak SERVER pulsa yang melayani pembelian deposit dan bahkan sebagian memperkerjakan sales untuk memasarkanya.


Hubungi dan daftarkan nomer anda untuk di registrasi agar nomer simcard anda berfungsi sebagai alat transaksi.
Setelah nomer simcard anda sudah teregistrasi berikutnya isilah saldo anda sesuai budget keuangan yang anda miliki.

BISNIS segera anda jalankan lewat pemaasaran yang cukup sederhana,beritahu ke teman sekitar,teman kerja dan kolega.
Anda akan bertanya berapakah hasilnya dari bisnis modal 50.000?


Baik saya akan gambarkan secara sederhana. Dari modal 50 ribu seandainya kita transaksi denom 5 ribu itu bisa untuk transaksi 9X ,berapa keuntungan yang bisa kita dapatkan?
Nominal 5 ribu modal kita sekitar 5.500 dan kita jual ke konsumen dengan harga 7000, coba kita hitung..1500 akan kita dapatkan keuntungan dari setiap transaksi. SALDO 50.000 bisa untuk 9x transaksi,anda hitung saja.
Cukup lumayan kan ? Seandainya kita mampu bertransaksi 20x dalam sehari di kalikan saja selama sebulan. Hehe cukup untuk uang jajan kita kan?

Oke saya rasa anda sudah mampu memahami,lakukan selagi bisa jangan menunggu peluang akan tetapi datangi peluang itu.


Bagi anda yang ingin konsultasi mengenai bisnis serba murah anda bisa menghubungi admin blog ini dengan nomer 081575555597 /085786526666
Terima kasin semoga bermanfaat.wassalam.

loading...

0 Response to "BAGAIMANA DAN BERAPA KEUNTUNGAN JUAL PULSA?cukup 5 menit anda bisa!"

Posting Komentar